Jumat, 16 Agustus 2024

Wisata Paintball Terbaik di Jogja, Ya di Kaliurang

 Mencari Wisata Paintball Terbaik di Jogja, tentulah Kaliurang jawabanya. Lokasi Paintball di lereng pegunungan yang sejuk, alami dengan pemandangan eksotis bukan di tengah kota yang panas. Banyak wisata dan aktifitas menarik lainnya yang dekat.

Bermain Paintball di Jogja. Paintball itu adalah simulasi perang atau bermain perang-perangan dengan menggunakan senjata khusus yang menggunakan peluru cat, memakai seragam ala-ala tentara, body protektor, dan face shield khususon dalam simulasinya. Permainan ini sangat seru dimainkan dengan teman, rekan, keluarga dan teman perusahaan anda. Lokasi arena perang-perangannya terletak di wilayah Kaliurang tepat nya di area Hutan pinus yang arenanya dilengkapi dengan sarana khusus berperang di area Hutan Pinus Kaliurang.

Wisata Paintball Terbaik di Jogja, Ya di Kaliurang

 Para penggemar adventure Indonesia di mana pun Anda berada, kami yang merupakan EO yang berpengalaman menggelar outbound, gathering dan event lainnya di Lembang Bandung, menawarkan berbagai aktifitas kegiatan yang memacu adrenalin selain offroad.

Apa itu? Ya, Anda benar.. Namanya adalah paintball. Kegiatan ini kami tawarkan karena sangat seru dan menguji kekompakan geng atau rekan sekantor kalian. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk mencoba permainan paintball yang biasa disebut sebagai war game alias permainan perang.

Permainan Paintball di Kaliurang Jogja ini juga akan menambah keseruan tour wisata Anda. Paintball banyak diminati klien kami. Tiap kali klien mengadakan agenda outbound lembang atau gathering lembang, lebih dari 50 persen dari mereka meminta untuk disusun kegiatan permainan paintball.

Kaliurang Paintball Terbaik di Jogja

Adapun lokasi kegiatan outbound kami adalah disekitar Paintball Jogja diantaranya wilayah utara kawasan Kaliurang dimana lokasi outbound ini terletak didaerah pegunungan dan perkebunan dengan udara yang sejuk bebas polusi. Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta.

Didukung oleh fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya. Instruktur lapangan Wisata Paintball Terbaik di Jogja yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas.

Syarat-syarat bermain paintball :

  1.     Jumlah peserta minimal 10 orang (dibagi menjadi 2 kelompok)
  2.     Tiap peserta paintball harus dalam keadaan sehat (karena akan menguras tenaga)
  3.     Ibu hamil dilarang bermain (ya iyalah udah pasti)
  4.     Peserta harus pakai sepatu (karena area perang di dalam hutan untuk menjaga keamanan dan bebas bergerak)
  5.     Minimal usia 6 tahun (biar kuat mengangkat senjata dan tahan terhadap peluru
  6.     Peserta di bawah usia 6 tahun cukup bermain shooting target (menembak saja tanpa ikut perang)

Perlengkapan permainan paintball :

  •     Masker google (pelindung wajah dan dilarang membukanya selama bermain)
  •     Senjata semi otomatis paintball (membuat Anda seolah bakal berperang beneran di medan tempur, padahal mah..)
  •     Baju tempur (loreng-loreng kayak tentara)
  •     Peluru (berbentuk bulat dan ketika dilontarkan ke musuh maka peluru itu akan pecah)

Paket Wisata Paintball Kaliurang Jogja

Paket Paintball Kaliurang Jogja ini dilengkapi dengan Senjata, Google Pelindung Mata, Seragam, Rompi serta Instruktur yang berpengalaman dan professional. Paket paintball biasanya berdurasi 1,5 jam-2 jam dengan 40 peluru dan jangan khawatir kalian bisa tambah peluru di lokasi dengan tambahan biaya tentunya.

Harga Paket Paintball di Kebon Pinus ini per orang nya ke-itung murah juga, murah,kan?!. Dijamin kagak kemahalan, daah...beneran!

Fasilitas:

  1.     40 Peluru Cat
  2.     Google ( pelindung mata)
  3.     Baju Seragam & rompi
  4.     Senjata Paintball
  5.     Air Mineral
  6.     P3K Standart Paintball
  7.     Team Instruktur
  8.     Wasit

Reservasi:

Bermain Paintball di Alam  Hutan Terbuka langsung , Suasana sejuk alami pegunungan

Langsung kontak kami di 0878-3888-5868

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287838885868&text=Halo%20Admin%20PaintballJogja

 

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja